Tes hari Pertama Direksi PDAM Kota Malang, dua Pendaftar tidak Hadir

Tes hari Pertama Direksi PDAM Kota Malang, dua Pendaftar tidak Hadir

12 Mar 2019, 15.30
Loading...

Malang satu - Tes hari pertama tes direksi PDAM Kota Malang, dua pendaftar tidak hadir.  Ada 22 pendaftar dan hanya 20 orang yang hadir dan mengikuti tes. Ada dua orang yang tidak hadir, Keduanya adalah Ade Herawanto yang mendaftar di calon Direktur Umum dan Yoni Wardana Calon Direktur Administrasi dan Keuangan.

Ketua Tim Panitia Seleksi Direksi PDAM Kota Malang, Abdul Malik menyampaikan bahwa Ade tidak bisa hadir karena sedang tugas dinas di Jakarta dan Yoni ada kegiatan lain.
"kami masih memberikan kesempatan kepada kedua pendaftar besok untuk mengikuti tes," ujar Malik, Selasa (12/3/2019).

Malik juga menyampaikan kalau dia tidak bisa menjamin apakah dua pendaftar yang tida hadir hari ini akan mengiktui tes atau tidak pada hari Rabu besok. Hanya saja panitia masih memberikan kesempatan.

Lebih lanjut, Abdul Malik, menjelaskan bahwa tes wawancara akan dilaksanakan pada tanggal16 dan 18 Maret 2019. 
"Kita laksanakan 2 hari karena yang akan diwawancarai banyak, jadi butuh waktu". Jelasnya

Dia juga menyampaikan, Jadwal Tes wawancara mundur karena ada beberapa tim pansel yang masih berdinas diuar kota. Sehingga tes wawancara digeser pada hari sabtu dan senin depan

Salah satu peserta tes seleksi direksi PDAM Kota Malang, M. Nor Muhlas yang merupakan satu-satunya pendaftar dari Kabupaten Malang setelah mengikuti tes mengatakan bahwa proses tes ini dapat diikuti dengan baik, dia memiliki keyakinan atas proses ini akan berjalan lancar dan terbuka serta berkeyakinan bahwa kehadiranya akan menjadi solusi atas berbagai persoalan yang ada di PDAM Kota Malang.
"Saya satu-satunya peserta dari Kabupaten  Malang, saya bertekad untuk menjadikan PDAM Kota Malang lebih baik lagi, dan kehadiran saya akan menjadi solusi atas berbagai persoalan yang ada di PDAM Kota Malang, terutama untuk memecah kebuntuan komunikasi dengan pemkab Malang". Ujarnya. (*)




TerPopuler