Serunya Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019

Serunya Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019

16 Mar 2019, 11.09
Loading...


Malang satu - Kemah Pelajar Bhumi Arema berlangsung meriah dan seru. Sebanyak 200 lebih kader IPNU-IPPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) se-Kabupaten Malang turut serta dalam kemah yang diadakan oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Malang ini.

Acara yang diadakan pada Jumat-Sabtu (15-17/3/2019) bertempat di Bumi Perkemahan Sumbernongko, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Malang, HM Sanusi MM.

HM Sanusi MM menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Selamat dan sukses kepada PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang telah menyelenggarakan kegiatan ini," ucapnya.

Rangkaian kegiatan yang di isi dengan berbagai lomba-lomba. Antara lain, futsal sarungan, memasak, stand up comedy, supporter ceria, hias tenda. Tampak pada pembukaan, hadir beberapa tokoh PCNU Kabupaten Malang.

Sementara itu, Ketua PC IPPNU Kabupaten Malang, Siti Nadifatul sangat senang dan bersyukur jika acara ini benar-benar sukses.

"Alhamdulillah jika acara ini sukses. Ini bukan hanya tentang sekedar kemah . Namun ini adalah ajang silaturahmi untuk kamu berjumla dengan kader-kader kita di Kabupaten Malang," katanya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa bersama teman-taman panitia seluruhnya sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari.

"Kami semua panitia sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari. Yang jelas ini adalah acara terakhir kami sebelum pergantian pengurus pada Konfercab yang diadakan bulan Mei mendatang," tanbahnya.

Ia mengungkapkan senang juga sedih karena ini merupakan kegiatan terakhirnya.

"Yang pasti senang, tapi juga sedih karena ini kegiatan terakhir sebelum kami berpisah. Unuk yang masih melanjutkan pengabdian disini kami berharap agar dapat membawa PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

"Semoga acara Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019 yang berlangsung meriah dan seru ini menjadi perekat kebersamaan kita," pungkasnya. (*)

TerPopuler