Pertiwi Jatim, Kampanye “Door to Door” Menangkan Paslon 01

Pertiwi Jatim, Kampanye “Door to Door” Menangkan Paslon 01

4 Mar 2019, 17.12
Loading...

Malang Satu - Ratusan ibu – ibu rumah tangga, menghadiri sosialisasi dan konsolidasi yang digagas relawan Perempuan Tangguh Jokowi (PERTIWI) Jawa Timur. bertempat di  rumah salah warga, di Desa Sanan Kerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, pada Senin, (4/3/2019) pagi.

Relawan yang didominasi kaum hawa ini, melakukan kampanye “door to door” untuk semakin meyakinkan masyarakat, guna kembali memilih paslon 01, dalam pilpres 17 April  2019 mendatang.

Nampak ratusan ibu-ibu mengikuti pemaparan visi dan misi Paslon 01, Joko Widodo dan KH Makruf Amin. Yang dijelaskan oleh, Ketua Pertiwi Jawa Timur. Lita Machfud Arifin. Yang menitik beratkan pada pemaparan visi misi Paslon 01, serta penjelasa sejumlah raihan keberhasilan yang telah dilakukan Presiden Jokowi dalam pemerintahan melalui kabinet kerjanya.
" Terima kasih ibu - ibu, tanpa njenengan semua Pak Jokowi tidak ada apa - apanya. Saya minta njenengan untuk nyoblos, meski ada yang bilang sudah pasti menang tapi tetap harus nyoblos. Satu suara saja dari njenengan semua sangat berharga bagi Pak Jokowi," ucap perempuan yang juga istri Ketua TKD Jawa Timur, Mahcfud Arifin ini. 

Dalam kampanye turun ke desa dan pemukiman warga ini . Dilakukan relawan pertiwi Jawa Timur ini. Salah satunya, guna menangkal hoax yang terbukti telah dilakukan “door to door” oleh lawan politik paslon 01.

Lita Machfud Arifin, dalam konsolidasi dan sosialisasi visi misi serta keberhasilan Joko Widodo dalam periode kepemimpinannya sebagai Presiden ketujuh republik ini. Dirinya juga mengingatkan agar ibu-ibu juga turut berperan dalam pesta demokrasi ini. Dan tidak golput pada 17 april mendatang.
“Satu suara, sangatlah berarti untuk kemenangan paslon 01, kami juga akan terus melakukan sosialisasi, agar masyarakat, terutama kaum ibu-ibu rumah tangga untuk pro aktif dalam demokrasi, dan menggunakan hak suaranya untuk kemenangan Jokowi dan Kyai Makruf Amin,” Imbuhnya.

Relawan perempuan Tangguh Jokowi inipun, akan terus melakukan kampanye dengan strategi “door to door”. Dengan langsung mendatangi rumah-rumah warga. Untuk terus menjelaskan visi dan misi program kerja paslon 01. Pihaknyapun, juga menargetkan 70 persen suara perempuan di Jawa Timur, untuk memenangkan paslon 01. (aga)

TerPopuler