Malam Shalawat di Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019

Malam Shalawat di Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019

15 Mar 2019, 21.30
Loading...

Malang satu - Selain lomba-lomba yang di perebutkan diacara Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019. Pada Jumat (15/3/2019) malam menempati Masjid Miftahul Huda Sumbernongko, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang para peserta kemah juga melaksanakan kegiatan malam shalawat.

Dihadiri tokoh agama dan takmir masjid Miftahul Huda Sumbernongko, kegiatan pembacaan shalawat itu berlangsung khidmat dengan diiringi grup shalawat albanjari dari peserta.

Sebanyak 200 lebih peserta hadir dalam acara itu.

Ketua PC IPNU Kabupaten Malang, Yusuf Bahtiar menjelaskan kalau ini merupakan bentuk amaliah kami sebagai pelajar dan kader Nahdlatul Ulama.

"Ini adalah amaliah kami, jangan sampai melupakan ciri khas kita sendiri lah. Walau kemah kita menyisipkan kegiatan malam shalawat ini," jelasnya.

Walaupun sederhana kata Yusuf, "Kita menikmati malam yang insyaallah istimewa dan penuh barakah ini."

Jumat pagi yang seharian Kecamatan di guyur hujan tidak menyurutkan semangat. "Walau diguyur hujan sejak pagi, ya gapapa yang penting kita sudah menyiapkan segala kemungkinan yang ada agar acara ini berlangsung."

"Tentunya ini juga agar mengenalkan, jika yang masih belum tau IPNU-IPPNU, ya ini kita. Masih dengan amaliah yang sama. Kita baca shalawat seperti ini di malam Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019," pungkasnya. (*)

TerPopuler