Gagal Bangkit di Babak Kedua, Arema FC Kalah dari Persela

Gagal Bangkit di Babak Kedua, Arema FC Kalah dari Persela

9 Mar 2019, 22.11
Loading...


Malang satu - Arema FC kalah 0-1 dari persela Lamongan pada laga lanjutan piala presiden 2019 di stadion kajuruhan Malang, sabtu 9/3/2019.
Dengan kemenangan ini Persela Lamongan berhasil mengamankan tiket delapan besar grup E Piala Presiden 2019. 
Persela Lamongan mengantongi 6 poin, dari kemenangan dua laga dan memuncaki klasemen sementara grup E Piala Presiden 2019. Sedangkan, Arema FC tetap bertahan dengan memiliki 3 poin  hasil dari kemenangan pada  laga sebelumnya.

Satu-satunya Gol yang membuat persela Lamongan memenangi laga ini dilesakkan oleh  Washington Brando Dos Santos pada menit 41 dan bertahan hingga pertandingan usai. 

Arems FC pada babak kedua melakukan pergantian pemain  dengan memasukkan lima pemain, Sunarto, Agil Munawar, Nur Hardianto, M Rafli, dan Ridwan Tawanella.
Di babak kedua ini Arema FC berhasil melakukan tekanan terhadap lini pertahanan Persela, namun beberapa peluang tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Hingga akhir pertandingan Skor tetap bertahan 1-0.

Laga selanjutnya, group E piala presiden 2019, yang akan dilaksanakan pada Rabu 13/3/2019,  Arema FC akan berhadapan dengan Persita Tangerang, Sedangkan Persela Lamongan bertanding melawan Barito Putera. 

Arema FC dan Barito Putera masih mempunyai peluang lolos dengan memaksimalkan Matchday 3. Sementara Persela berada di urutan pertama klasemen dan dapat menjadi juara grup E hanya dengan hasil seri di Iaga akhir. 

Di fase grup ini, akan ada 8 tim yang akan melaju ke babak Delapan Besar. Lima tim peringkat pertama dari tiap grup. Kemudian, tiga tim Iain akan diambil dari peringkat dua terbaik.(*)

TerPopuler