Buka Kejurda Senam, Plt Bupati : Jaga Sportifitas dan Persatuan

Buka Kejurda Senam, Plt Bupati : Jaga Sportifitas dan Persatuan

16 Mar 2019, 13.30
Loading...

Malang satu - Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, membuka Kejurda Senam Propinsi Jawa Timur, Sabtu 16/3/2019  yang diselenggarakan di GOR SMAN 1 Turen, Kabupaten Malang, mulai 14-18 Maret 2019.

Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengapresiasi terselenggaranya Kejurda Senam Provinsi Jawa Timur.
"Bahwa tujuan kejurda ini untuk menjaring atlet senam usia dini, saya sambut baik Kejurda Senam ini," ujarnya 

Lebih lanjut, Sanusi menjelaskan, bahwa dengan kejurda ini dapat  mengasah kemampuan para atlet, juga sebagai media untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut, Plt Bupati Malang menyampaikan, bahwa Pemerintah kabupaten Malang sedang gencar menggslakkan event sport tourism.  "Event-event sport tourism yang diselenggarakan diharapkan akan banyak mendatangkan wisatawan," jelasnya.

Kejurda Senam ini diikuti oleh perwakilan dari Kabupaten /Kota Se Jwa Timur sebanyak 94 atlet senam yang berasal dari 20 kabupaten dan kota. Kejurda ini memperebutkan piala Ketum Persani Jawa Timur. 

Sedangkan H. Rasyid, sebagai Ketua pelaksana Persani Kabupaten Malang mengatakan, Kabupaten Malang memiliki banyak potensi atlet yang telah berprestasi ditingkat propinsi, nasional dan internasional.
"Perkembangan olahraga senam di Kabupaten Malang sangat luar biasa". Ujarnya

Dengan  pelaksanaan Kejurda Senam Provinsi Jawa Timur ini, diharapkan banyak bermunculan atlet usia dini berpotensial di Kabupaten Malang.(*)

TerPopuler