Ansor Kasembon Bedah rumah Janda

Ansor Kasembon Bedah rumah Janda

16 Mar 2019, 12.30
Loading...

Malang satu - Ansor Kasembon kembali melakukan bedah rumah  seorang Janda di Dusun Giling Desa Bayem Kecamatan Kasembon, Sabtu 16/3/2019

Program Ansor care Gerakan Pemuda Ansor terus bergerak dengan kegiatan soasial kemasyarakatannya, salah satu kegiatannya adalah bedah rumah.

Kali ini yang menjadi sasaran program bedah rumah adalah rumah Bu Kasiyem, seorang janda berumur 68 tahun.
Ketua GP Ansor Kecamatan Kasembon, Hamam menyampaikan bahwa program ansor care ini tetap sama seperti sebelumnya yakni bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Malang.
"Program bedah rumah ini adalah kerja sama ansor dan Baznas Kabupaten Malang, kami sangat terbantu oleh baznas yang terus istiqomah membantu program ini". Ujar Hamam

Hamam menjelaskan bahwa Sasaran program bedah rumah ini adalah rumah warga yang tidak layak huni, anggota ansor disetiap ranting kami minta untuk mencari dan mendata rumah warga yang tidak layak huni.
"Saya minta ketua ranting untuk mendata rumah warga yang tidak layak huni dan tidak mampu, kali ini sasaran bedah rumah adalah rumah seorang janda". Jelasnya

Ibu Kasiyem adalah seorang janda berusia 68 tahun, dia tinggal sendirian dirumahnya yang beralaskan tanah dan berdinding bambu serta sudah reyot.
Bu kasiyem sangat senang, rumahnya di bangun oleh anak-anak Ansor Banser.
"Saya senang, terimakasih Ansor, maturnuwun Baznas, semoga Alloh yang membalas kebaikan kalian". Ucapnya

Dalam peletakan batu pertama tadi pagi, puluhan Kader ansor dan banser serta warga sekitar bersama-sama gotong royong membantu pembangunan rumah Bu Kasiyem.
Hadir dalam prletakan batu pertama tersebut Rois Syuriyah NU Kasembon, Ketua Ranting NU Bayem, ketua Ansor Kasembon dan beberapa tokoh masyarakat Desa Bayem serta puluhan Banser.(*)

TerPopuler