Walikota Malang Ajak LDII Perkokoh Kerukunan

Walikota Malang Ajak LDII Perkokoh Kerukunan

15 Feb 2019, 19.29
Loading...

Malang Satu – Walikota Malang, Sutiaji, menggelar audensi dengan DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Kota Malang. Dalam dialog, Jumat (15/2/2019) hari ini, Sutiaji mengajak semua kalangan untuk turut mengawal dan menjaga kerukunan Di Kota Malang.

Sutiaji dalam arahannya, memberikan apresiasi positif terhadap program kegiatan yang selama ini dijalankan oleh DPD LDII Kota Malang perihal peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi masyarakat Kota Malang, khususnya di lingkungan internal LDII.

"Berbagai program yang dijalankan LDII, saya harapkan mampu turut mendukung program kerja Pemerintah Kota Malang untuk mewujudkan Malang Kota Bermartabat,” tegas Sutiaji.

Sutiaji berpesan, agar LDII Kota Malang dapat mensinkronkan kegiatannya di bidang pengembangan ekonomi kreatif dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang. "Tujuannya adalah untuk memperluas manfaat yang akan di dapat masyarakat dalam rangka peningkatan perekonomian mereka,” tambahnya.
Kerukunan internal umat beragama, khususnya umat muslim di Kota Malang, juga menjadi perhatian Walikota Sutiaji. Ia menitipkan pesan, agar LDII Kota Malang turut menjadi pelopor dalam rangka menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama utamanya bagi sesama umat muslim.

"Jika Kerukunan antar umat beragama di Kota Malang sudah dinilai menjadi yang terbaik oleh FKUB Provinsi Jawa Timur, maka kedepan saya berharap kerukunan intern umat beragama di Kota Malang juga mendapat predikat yang baik dengan mewujudkan kondusifitas sesama umat,” terang Sutiaji.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Malang, Drs. H. Heri Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Walikota Malang beserta jajarannya kepada DPD LDII Kota Malang. LDII, kata Heri, akan terus mendukung pembangunan di Kota Malang, khususnya dalam kehidupan beragama. (aga)

TerPopuler