Wagub Jatim ngecat Stadion Kanjuruhan, Bareng Ribuan Aremania

Wagub Jatim ngecat Stadion Kanjuruhan, Bareng Ribuan Aremania

24 Feb 2019, 14.19
Loading...





Malang Satu - Ribuan Aremania, padati komplek Stadion Kanjuruhan, yang terletak di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Namun kali ini, kedatangan mereka, bukannya untuk menyaksikan Tim Arema FC berlaga. Mereka datang untuk meramaikan acara bertajuk ngecat bareng Kanjuruhan. Pada Minggu, (24/2/2019) pagi.

Yang lebih spesial lagi, dalam acara ini. Selain dihadiri pemain dan tim offisial tim berlogo singa jingkrak. Turut pula hadir, Emil Dardak. Wakil Gubernur Jawa Timur. Yang didampingi Plt Bupati Malang, HM. Sanusi. Serta Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko.

"Semoga kedepan dengan acara bersih-bersih dan pengecatan stadion bersama ini.  Aremania kedepannya, mampu turut juga menjaga kebersihan di area stadion kebanggaan ini. Kedepan aremania juga berkomitmen, usai menyaksikan pertandingan. Tidak lagi meninggalkan sampah berserakan di stadion," Ujar Plt Bupati, HM. Sanusi, Dalam sambutannya.

Pengecatan yang diikuti sekitar 25 ribu peserta, yang diikuti sejumlah elemen masyarakat ini. Diawali dengan pengecatan simbolis tribun oleh Wagub Jatim, beserta sejumlah pemain Arema FC.
"Tentunya kami mengapresiasi gerakan seperti ini. Yang menjadi suatu bentuk kepedulian aremania serta masyarakat terhadap fasilitas yang telah dibangun pemerintah." Ungkap mantan Bupati Trenggalek ini.

Kedepannya, Pemkab Malang dan Pemprov Jatim. Akan terus melakukan upaya peningkatan fasilitas Olahraga ini. Salah satunya dengan melakukan pemasangan kanopi di stadion Kanjuruhan. Untuk menunjang kenyamanan suporter dalam menyaksikan laga olahraga yang di gelar di stadion kebanggaan warga Malang Raya ini. (aga)

TerPopuler