Usai Pelantikan Perangkat Desa, Camat Pagak Berharap Peningkatan Kinerja

Usai Pelantikan Perangkat Desa, Camat Pagak Berharap Peningkatan Kinerja

27 Feb 2019, 19.27
Loading...
Malang Satu - Delapan desa di kecamatan Pagak telah usai melaksanakan pelantikan perangkat desa di balai Desa masing-masing, hal ini  sesuai dengan amanah yang tertuang dalam perbup No. 03 tentang SOTK, bahwa camat dan pemerintah kecamatan memfasilitasi dan memberikan supervisi atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Seperti disampaikan oleh camat Pagak Hari Krispriyanto, Rabu (27/2/2019) di kantornya bahwa target pelaksanaan pelantikan perangkat desa ini harus selesai bulan februari ini.

"Alhamdulillah untuk kecamatan Pagak seluruh Desa sudah melaksanakan pelantikan perangkat Desa, kami apresiasi itu, semoga ini menjadi awal tahun yang baik bagi pemerintahan kecamatan pagak," jelasnya

Pelantikan perangkat desa se Kecamatan pagak ini sesuai yang telah dijadwalkan oleh pihak kecamatan. Karena pemerintah kecamatan memang berkewajiban memfasilitasi dan memberikan supervisi pelaksanaan  pelantikan tersebut. Dan pemerintah kecamatan akan mengawal seluruh proses dan tahapan perencanaan dan pembsngunan yang ada didesa.

"Harapan kami, setelah adanya perangkat desa yang baru akan lebih meningkatkan kualitas kinerja perangkat desa dalam melaksanakan dan menyikapi sistem perencanaan dan pembangunan di era baru, tidak ketinggalan dan terus meningkatkan kapasitas serta lebih beritegritas dalam kemajuan Desa di Kecamatan Pagak," pungkasnya

TerPopuler