TKD Jatim Pasang Target 75 Persen Suara Menangkan Jokowi- KH Ma’ruf Amin

TKD Jatim Pasang Target 75 Persen Suara Menangkan Jokowi- KH Ma’ruf Amin

13 Feb 2019, 14.12
Loading...
Malang Satu – Tim kampanye daerah paslon nomer 01, targetkan kemenangan besar di wilayah Jawa Timur. Hal ini disampaikan ketua TKD Jatim, Irjen Pol (purn) Machfud Arifin, usai menggelar konsolidasi kader dan simpatisan di wilayah Kabupaten Malang.

Dalam kunjungan ke masyarakat sekitar hutan di wilayah Kabupaten Malang di Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu(13/2/2019) siang, Machfud Arifin mengajak seluruh masyarakat terus menyuarakan program kerja dan capaian yang telah dilakukan Joko Widodo selaku petahana dalam pesta demokrasi yang bakal di gelar 17 april 2019 mendatang.

Ia juga berharap, masyarakat di Jawa Timur, tidak mudah terhasut dengan janji-janji manis dan upaya perpecahan kesatuan bangsa, yang kini dirasa semakin santer beredar di media sosial pada saat masa kampanye.

“Yang jelas, pilihlah yang sudah terbukti. Saya yakin program kerja yang telah dilakukan Jokowi, sudah menyentuh ke masyarakat. Dan akan terus dilakukan pada periode keduanya,” ujarnya.

Mantan Kapolda Jatim ini menuturkan, bahwa Jawa Timur diharapkan mampu menjadi salah satu tulang punggung penyokong suara untuk pemenangan pasangan calon nomer urut 01, Jokowi – KH Ma’ruf amin. Caranya, dengan kembali memaksimalkan program kerja demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.
“Ayo sebarkan kesemua masyarakat disekitar anda, saya yakin Jawa Timur, mampu mencapai 75 persen suara untuk Paslon 01,” ungkapnya.

Machfud Arifin menegaskan, pihaknya akan terus melakukan sejumlah konsolidasi dan bertemu masyarakat secara langsung. Hsl itu untuk memaksimalkan potensi suara kemenangan paslon nomer urut 01. Terutama di daerah Madura, Tapal Kuda, serta Mataraman yang menjadi pertarungan sengit dalam pendulangan suara dari masing-masing paslon.

“Kami akan terus memaksimalkan sejumlah strategi, guna mampu mendulang suara di daerah tersebut. Saya yakin, dengan sejumlah prestasi Petahana, masyarakat Jawa Timur akan kembali mampu menjadi lumbung suara untuk pasangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin,” Imbuhnya.

Selain menemui sejumlah masyarakat sekitar hutan di Kabupaten Malang, Tim TKD Jatim juga diagendakan menemui sejumlah tokoh pondok pesantren, penggiat industri dan juga kader parpol tim pengusung paslon 01  di wilayah Malang Kota. (aga)

TerPopuler