Pria 33 Tahun Cabuli Balita

Pria 33 Tahun Cabuli Balita

13 Feb 2019, 16.22
Loading...
Malang Satu – Seorang balita di Kabupaten Malang menjadi korban tindak pidana asusila. Pelaku atas nama Edi Hartono (33), warga Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini, tega mencabuli anak kecil yang masih berumur 5 tahun.

Korban sebut saja Nia, saat kejadian sedang bermain dengan anak lelaki Edi yang umurnya sepadan. Didalam rumah pelaku, alat kemaluan korban digerayangi hingga tersangka mengeluarkan sperma pada Senin (11/2/2019) sore hari.

Aksi ini terbongkar setelah ibu kandung korban, mendobrak pintu rumah pelaku yang dikunci. Tak terima atas perbuatan tersangka, ibu kandung korban pun melaporkan perbuatan tersangka ke Polisi.

"Korban digerayangi tubuhnya saat bermain di dalam rumah tersangka. Pelaku kita jerat dengan pasal 82 ayat 1 junto pasal 76e nomer 35 tahun 2014 tentang tindak pidana asusila dengan korban masih bawah umur. Ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ungkap Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, Rabu (13/2/2019).

Kata Yulistiana, korban adalah tetangga dari pelaku. Saat kejadian, tubuh korban digerayangi hingga pelaku mengeluarkan sperma.

Sementara itu, Edi Hartono mengakui jika korban pada bagian vitalnya digerayangi. Saat kejadian, istri korban sedang ada di dapur belakang.

"Dia (korban-red) main ke rumah saya, lalu bermain geli-gelian dengan saya dan anak lelaki saya yang umurnya sepadan. Karena tidak geli, saya masukkan jari ke kemaluanya. Hanya sekali saja," terang Edi yang mengaku bekerja sebagai pembuat batu bata itu. (yog)

TerPopuler