Polsek Kalipare Tangkap Kurir Narkoba

Polsek Kalipare Tangkap Kurir Narkoba

1 Feb 2019, 17.55
Loading...

Malang Satu - Jajaran Polisi resort Malang terus  tabuh genderang perang terhadap peredaran narkotika. Kamis (31/1) Unit Reskrim Polsek Kalipare, berhasil menangkap seorang kurir sekaligus pemakai narkoba jenis sabu-sabu (SS).

Tersangkanya adalah Moch Rosid, (25),
Warga Jalan Mayjen Sungkono VI, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang ini, ditangkap saat hendak transaksi. Ia diringkus petugas di dekat SPBU Sekarpuro, Kecamatan Pakis. Barang buktinya, sepoket SS seberat 0,20 gram.

"Selain sepoket SS, kami juga mengamankan sebuah HP yang digunakan untuk alat komunikasi. Poketan SS tersebut, kami temukan di dalam dompetnya," ujar Kanitreskrim Polsek Kalipare, Ipda Ary Yuswanto.

Penangkapan tersangka Moch Rosid ini, berawal dari informasi masyarakat. Warga menginformasikan kalau di sekitar SPBU Sekarpuro, akan ada transaksi narkotika. Unit Reskrim Polsek Kalipare, yang mendapat laporan tersebut langsung menindaklanjutinya.

Kecurigaan petugas pun semakin kuat, ketika datang ke lokasi. Tersangka malah menghindar menjauhi petugas. Dan akhirnya petugaspun melakukan penggeledahan, dan ditemukan barang bukti, tersangka tidak bisa berdalih lagi.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengatakan kalau dirinya hanya seorang kurir. Dia disuruh oleh seseorang untuk mengantarkan barang haram tersebut.

"Kami masih mengembangkan kasusnya, karena ada jaringannya yang belum tertangkap," ucap mantan Kanitreskrim Polsek Donomulyo ini. (aga)

TerPopuler