Panwascam Kepanjen Butuh 337 Tenaga Pengawas TPS

Panwascam Kepanjen Butuh 337 Tenaga Pengawas TPS

4 Feb 2019, 16.34
Loading...

Malang Satu – Sosialisasi Bawaslu Kabupaten Malang terkait rekruitmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Panwas di tingkat Kecamatan Kepanjen, langsung bergerak cepat. Untuk merekrut para pengawas TPS tingkat Kecamatan Kepanjen nantinya, Panwascam ditempat ini, akan segera membuka lowongan perekrutan bagi tenaga pengawas TPS.

Mustain, Komisioner Panwascam Kepanjen selaku Kordiv Sumber Daya Manusia, Senin (4/2/2019) siang mengatakan, proses dan tahapan perekrutan PTPS sudah dilakukan mulai hari ini.  Menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPRD yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Panwaslu Kecamatan Kepanjen membuka rekruitmen pendaftaran sebagai calon anggota pengawas TPS atau disebut PTPS. Rekrutmen ini terbuka dengan jumlah 337 lowongan PTPS kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kepanjen. Silahkan untuk bergabung bersama kami menjadi pengawas  TPS demi terciptanya pemilu yang sehat dan baik,” terang Mustain.

Menurutnya, untuk informasi tentang rekrutmen tersebut, pihaknya segera menyebarkan kepada pihak desa atau kelurahan se kecamatan Kepanjen.

“Di Kepanjen ada 18 desa plus kelurahan. Selain melewati pihak desa maupun kelurahan, kami juga akan menyebarkan informasi terkait rekrutmen ini melalui media sosial dan lain sebagainya,” Mustain mengakhiri. (yog)

TerPopuler