Operasi Tumpas Narkoba, Polres Malang Kota Amankan 34 Tersangka

Operasi Tumpas Narkoba, Polres Malang Kota Amankan 34 Tersangka

8 Feb 2019, 15.57
Loading...

Malang Satu - Peredaran narkoba di Kota Malang, makin hari semakin memprihatinkan. Seperti yang terungkap dari hasil Operasi Tumpas Narkoba, yang digelar selama hampir dua pekan. Hasilnya Polres Malang Kota mengungkap 33 kasus narkoba, serta mengamankan 34 tersangka.

Operasi yang digelar sejak, 26 Januari hingga 6 Februari 2019 yang lalu ini. Polres Malang Kota mampu mengungkap kasus lebih dari 300 persen dari target yang dibebankan. Dengan total 33 kasus, dengan jumlah 34 tersangka. Dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti sebanyak 180,9 gram narkotika jenis sabu-sabu. 1,4 KiloGram ganja. 232 butir ekstasi. Serta 9500 an pil double L.

“pengungkapan ini melebihi target dari yang dicanangkan. Ini menandakan Kota Malang, menjadi sasaran peredaran narkoba. Terutama sasarannya dikalangan mahasiswa dan pelajar,” ujar AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota.

Polisi pun menghimbau agar masyarakat untuk menjauhi narkoba. Mengingat  maraknya peredaran narkoba yang terjadi di Kota Malang. Pengedarpun kini terus menyasar pemakai pada semua kalangan. Dari mulai pelajar sampai pekerja.

“Pengedar yang banyak kami amankan, adalah jaringan Pasuruan. Dan banyak yang diungkap saat diedarkan di tempat-tempat hiburan," imbuhnya. (aga)

TerPopuler