Oegick Manajemen Cari Pedangdut Berbakat dari Malang Raya

Oegick Manajemen Cari Pedangdut Berbakat dari Malang Raya

17 Feb 2019, 22.57
Loading...

Malang Satu – Ajang audisi penyanyi dangdut berbakat digelar Oegick Manajemen, Minggu (17/2/2019) di Plaza Sarinah, Kota Malang.

Dari kontes dangdut ini, diharapkan bisa muncul penyanyi-penyanyi dangdut asal Malang Raya yang nantinya, akan di orbitkan menjadi penyanyi dangdut profesional tingkat nasional.

Untuk mencari bibit baru di dunia dangdut, Oegick Manajemen menyiapkan tiga tahapan audisi. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2019 lalu di Sarinah Plaza, Kota Malang. Sementara tahap kedua hari ini, Malang Plaza. Grand Final dalam audisi secara keseluruhan, akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2019.

Menurut Heri, Manager dari Oegick Record menjelaskan, pada audisi pertama diikuti 80 peserta. Sementara tahap kedua hari ini, diikuti oleh 23 peserta yang tersebar dari wilayah Malang Raya meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.
"Seluruh peserta akan menampilkan kebolehannya dalam olah vocal dengan genre dangdut di hadapan 3 dewan juri.  Salah satu jurinya, kita datangkan dari Bali  yakni Wanda. Pada grand final nanti yang dilaksanakan pada 31 Maret 2019, kita akan menghadirkan juri tingkat nasional, bisa Soimah atau Is Dahlia,” terang Heri.

Ditempat sama, Sugik selaku Owner Oegick Manajemen menjelaskan bahwa,  ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Malang Raya ini merupakan sebuah upaya mencari bintang dangdut Malang Raya yang memiliki potensi besar di dunia tarik suara khususnya dangdut. Dimana pedangdut yang terwadai dan tersalurkan dengan baik dan benar, punya potensi besar untuk  tersalurkan pada jenjang lebih tinggi.

"Melalui audisi ini kita berharap ada bintang dangdut yang muncul dari Malang Raya, yang kemudian dapat kita orbitkan menjadi pedangdut nasional,” tegas Sugik.

Pemenang dari audisi ini nantinya, akan langsung menanda tangani kontrak dengan Oegick Manajemen. Serta,  akan di orbitkkan menjadi artis dangdut nasional. Anda tertarik jadi biduanita dangdut profesional? Tunjukkan suara terbaikmu lewat Oegick Manajemen di Jalan Akordion nomer 11, Kelurahan Tunggulwulung, Kota Malang. (yog)

TerPopuler