Muspika Donomulyo Berharap Potensi Wisata Jadi Unggulan | Malang Satu
Cari Berita

Advertisement

Muspika Donomulyo Berharap Potensi Wisata Jadi Unggulan

Malang Satu Net
11 Feb 2019


Malang Satu – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) digelar Senin (11/2/2019) siang ini. Dari Musrenbang tersebut, pihak Muspika Donomulyo berharap potensi pariwisata yang ada di Donomulyo, bisa menjadi unggulan.

Hadir memimpin Musrenbang Camat Donomulyo, Marendra. Bapeda Kabupaten Malang, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto dan juga Danramil Donomulyo Kapten Inf Suwarno.
Musrenbang juga diikuti seluruh Kades, LPM, BPD, PKK dan sejumlah tokoh masyarakat.

Camat Donomulyo Marendra menjelaskan, Muspika Donomulyo delalu mengutamakan 3 pilar dalam menyelesaikan masalah. Sehingga ada saling berkesinambungan, untuk bisa mendukung program dari pimpinan.

“Semoga data sekarang ini sesuai kriteria agar menjadi prioritas pembangunan dalam tingkat Kabupaten Malang. Semoga pula potensi wisata di Donomulyo kedepan, dapat terekspose dengan adanya program ini,” kata Matendra.

Sementara itu, Bapeda Kabupaten Malang menyatakan, berhak mengusulkan 2 program setiap tahun. Terpenting dalam Musrenbang, harus mengutamakan perihal angka kemiskinan agar turun. Serta, potensi wisata harus di dukung sepenuhnya oleh masyarakat.  “Semoga bisa maksimal dengan adanya program ini,” tegad Ida selaku perwakilan dari Bapeda. (yog)