Main HP Saat Mengemudi, Minibus Ringsek Tabrak Truk

Main HP Saat Mengemudi, Minibus Ringsek Tabrak Truk

1 Feb 2019, 18.05
Loading...

Malang Satu - Berkonsentrasilah saat mengemudikan kendaraan di jalan raya. Agar anda terhindar dari insiden kecelakaan lalu lintas. Seperti yang terjadi di jalan raya Lesanpuro, Kota Malang ini. Sebuah minibus ringsek usai menghantam sebuah truk. Dikarenakan sang sopir minibus asyik memainkan handphonenya dan tak menguasai laju kendaraan. Sehingga menabrak box truk yang melaju dari arah berlawanan.

Insiden tabrakan yang terjadi pada jumat siang, (1/2/2019). Melibatkan kendaraan minibus bernopol N 1669 GT dan truk bernopol W 8665 NG yang dikemudian rizki febian. Yang mengakibatkan bagian depan minibus ringsek parah. Beruntung dalam kejadian ini, tak ada korban jiwa. Korbanpun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Menurut Rizki Febrian, sopir truk yang mengalami kecelakaan ini. Dirinya saat kejadian melaju dengan kecepatan sedang. Namun dari arah berlawanan nampak sebuah minibus yang hendak mendahului kendaraan didepannya, tak menguasai kemudi. Sehingga menabrak truk yang ia kemudikan.

"Sopirnya perempuan, sendirian tidak Ada penumpang lain. Sopir minibusnya pegang HP, dan tidak menguasai haluan." Ujarnya.

Akibat kejadian ini, lalulintas dikawasan jalan raya Lesanpuropun sempat terhambat. Dan hingga kini Unit Laka Lantas Polres Malang Kota, masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Guna memastikan penyebab terjadinya insiden ini. (aga)

TerPopuler