Ini Jawara ON MIPA di Kampus UNIRA

Ini Jawara ON MIPA di Kampus UNIRA

7 Feb 2019, 18.09
Loading...

Malang Satu – Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Kabupaten Malang, menggelar Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA), Kamis (7/2/2019).

Terdapat tiga tahap seleksi dalam olimpiade antar mahasiswa di Kampus UNIRA. Seleksi tahap satu tingkat universitas, dari hasil seleksi akan dilakukan pendampingan di masing-masing bidang ( matematika, fisika, kimia dan biologi). Peserta yang lolos seleksi pertama, berhak mengikuti seleksi tahap kedua untuk tingkat Kopertis.

“Pesertanya kita buka untuk semua fakultas, termasuk FIK FEIS dan FPIP juga dengan total keseluruhan 51 peserta,” kata Wakil Rektor UNIRA Malang, Sutomo, M.Sos.

Menurut Sutomo, tujuan dari kegiatan ON MIPA, untuk memberikan kesempatan bagi seluruh mahasiswa berkompetisi dalam bidang MIPA. “Sehingga kedepan harus terus ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitas pelakasanaannya. Dengan kompetisi ini, kita dapat menyiapkan duta MIPA dari UNIRA untuk berkompetisi baik di level regional maupun nasional,” terang Sutomo. (yog)
Berikut Daftar Pemenang Kompetisi ON MIPA di Kampus UNIRA Malang :

Matematika

  1. Yuliana Puspita Sari (Sistem Informasi)
  2. Yayan Rahmawati (Sistem Informasi)
  3. Nungky Dwi Cahyanti (Sistem Informasi)

Kimia

  1. Yuliana (Sistem Informasi)
  2. Nur Rohmah (Sistem Informasi)
  3. Krisniawati (Sistem Informasi)

Biologi

  1. Evi Dwi (Agroteknologi)
  2. Ahmad Naim (Pgsd)
  3. Erna Indah (Agroteknologi)

Fisika

  1. Devy Kumalasari (Psikologi)
  2. Deni Ainurrohmah ( Teknik Informatika)
  3. Lusiyanti (Teknik Elektro)

TerPopuler