HM. Sanusi : Stadion Kanjuruhan Segera di Pasang Kanopi

HM. Sanusi : Stadion Kanjuruhan Segera di Pasang Kanopi

24 Feb 2019, 14.34
Loading...

Malang Satu - Stadion Kanjuruhan dalam waktu dekat akan segera dilengkapi dengan kanopi penutup tribun. Hal tersebut diungkapkan, Plt Bupati Malang, HM. Sanusi, saat membuka acara ngecat bersama aremania di stadion Kanjuruhan, pada Minggu (24/2/2019) pagi. Yang juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Sebentar lagi, untuk menambah fasilitas. Stadion Kanjuruhan akan segera dipasangi kanopi. Agar aremania dan aremanita tidak kehujanan atau kepanasan, saat menyaksikan arema berlaga." Ungkap HM. Sanusi dalam sambutannya.

Rencana ini, diharapkan segera bisa terealisasi pada tahun 2020 nanti. Pihak Pemerintahan Kabupaten Malang, juga telah berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Untuk juga turut mewujudkan rencana ini.

"Kebetulan juga ada wagub jatim disini, sekalian kita sampaikan rencana ini. Agar pemprov juga turut membantu." Imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Emil Dardak. Wakil Gubernur Jawa Timur. Menegaskan bahwa Pemprov Jatim, akan mensupport rencana peningkatan fasilitas di stadion Kanjuruhan tersebut.
Pihaknya akan turut mendorong terealisasinya pembangunan kanopi stadion Kanjuruhan. Dengan memasukkannya pada pembuatan rancangan pembangunan kedepan, yang kini tengah disusun.

"Ini sesuatu yang menjadi pertimbangan. Ya nanti bersama-samalah antara Pemkab Malang dan Pemprov Jatim, untuk merealisasikan. Stadion Kanjuruhan juga merupakan fasilitas Olahraga wilayah yang cukup bagus. Jadi gak pakai lamalah, nanti kita prioritaskan." Ujar, mantan Bupati Trenggalek ini.

Dalam agenda pertamanya ke Kabupaten Malang. Usai dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Selain melakukan pengecatan stadion Kanjuruhan bersama ribuan aremania. Emil Dardak, juga diagendakan melakukan kunjungan kebendungan Karangkates dan Selorejo, untuk menebar benih ikan sebanyak 85 Ribu. Dalam program JOGO KALI, yang menjadi salah satu janji politik bersama Khofifah Indar Parawansa, saat maju dalam pemilihan Gubernur Jatim lalu. (aga)

TerPopuler