Guru Cabul Diperiksa Polisi Pekan ini

Guru Cabul Diperiksa Polisi Pekan ini

20 Feb 2019, 12.40
Loading...

Malang Satu - Polisi terus melakukan langkah cepat dalam mengungkap kasus dugaan kekerasan seksual yang dilakukan oknum guru olahraga, berinisial IM terhadap sekitar 20 siswanya di Sekolah Dasar Negeri Kauman 3 Kota Malang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Malang Kota. AKP.Komang Yogi Arya Wiguna. Pihaknya juga telah mendapatkan sejumlah bukti. Termasuk visum terhadap salah satu korban yang melakukan pelaporan kepihak kepolisian.

"hasil visum sudah keluar. Meski hasilnya tidak menunjukkan yang signifikan. bisa jadi karena terlalu lama baru dilaporkan. Namun kami sudah mengumpulkan bukti lainnya agar laporan ini bisa segera naik ke tingkat penyidikan." Ungkapnya, pada Rabu (20/2/2019) pagi tadi.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini. Akan segera melakukan pemanggilan guna dilakukannya pemeriksaan terhadap oknum guru olahraga berinisial IM ini.

"rencana jumat atau sabtu terlapor akan kami panggil." Imbuhnya.

Kini oknum guru olahraga berinisial IM inipun, telah dicopot jabatannya sebagai pengajar di SDN Kauman 3 Kota Malang.

Kasus kekerasan seksual pada anak, yang telah menjadi sorotan publik, termasuk dari Komnas Perlindungan Anak. Diharapkan mampu menemukan titik terang. (aga)

TerPopuler