Gelar Rakercab, LP Maarif NU Usung Tiga Visi Besar

Gelar Rakercab, LP Maarif NU Usung Tiga Visi Besar

23 Feb 2019, 17.14
Loading...
Malang Satu - Tiga poin yang menjadi visi besar pada Rakercab LP Maarif NU Kabupaten Malang yang di laksanakan di Aula KH Moch Said Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang. Sabtu (24/2/2019). Antara lain: Berdaya Organisasi, Berdaya Sinergi, dan Berdaya Mutu.

Hal itu dsampaikan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) LP Ma'arif NU Kabupaten Malang oleh Ketua Dr Hasan Abadi MAP dalam sambutan pembukaan Rakercab.

Ketua PC LP Ma'arif NU Kabupaten Malang, menjelaskan bahwa berdaya organisasi tersebut adalah, adanya pemerataan infrastruktur di seluruh Lembaga Pendidikan Ma'arif NU di Kabupaten Malang.

"Kalau masih ditemukan sekolah atau madrasah yang kurang layak, kepala sekolahnya sudah tua, kurang perhatian dari yayasan sampaikan kepada kami," lanjutya.

Dr. Hasan Abadi, MAP yang juga Rektor Unira Malang ini berharap perlu adanya komunikasi yang inten dengan pengurus di kecamatan sehingga akan mempermudah sinergi dalam melaksanakan visinya.

"Penguatan kapasitas SDM dalam organisasinya menjadi salah satu poin penting agar LP Maarif NU Kabupaten Malang lebih berdaya, insyaallah kedepan pendidikan Ma'arif di Kabupaten Malang akan lebih bersinergi," paparnya.

Inilah wajah baru LP Ma'arif NU Kabupaten Malang tambah Hasan Abadi, dengan pengurus baru ini kami berkomitmen membawa perubahan yang lebih baik, dengan tiga visi besar tersebut." Tambahnya

Rakercab LP Maarif NU Kabupaten Malang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh beberapa tokoh pendidikan Kabupaten Malang. antara lain,  Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Malang, Kemenag Kabupaten Malang, Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr H Umar Usman, Ketua dan pengurus PC LP Ma'arif NU Kabupaten Malang periode 2014-2019, KH.Bibit Suprapto, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang, Hj Khofidah, dan Ketua Pergunu Kaupaten Malang, Habib Asnan. (*)

TerPopuler