Deklarasi Arek Jatim, Targetkan 75 persen Suara Menangkan Jokowi- KH. Makruf Amin

Deklarasi Arek Jatim, Targetkan 75 persen Suara Menangkan Jokowi- KH. Makruf Amin

24 Feb 2019, 17.55
Loading...

Malang Satu - Gelar deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan Jokowi – KH Makruf Amin. Para relawan yang tergabung dalam AREK Jatim targetkan 75 persen suara di Malang Raya, untuk turut memenangkan paslon nomor urut 01, dalam Pilpres yang akan di gelar pada 17 April Mendatang.

Dalam acara deklarasi yang di gelar di tempat wisata Bonderlan, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji. Pada Minggu, (24/2/2019) siang ini. Para relawan, dibekali sejumlah strategi dalam mewujudkan target ini. Para relawan, harus langsung bertatap muka dengan masyarakat, dan bekerja dengan cara menangkal isu hoaks, serta terus menyosialisasikan program-program jokowi-makruf kedepan.

“Kami akan memaksimalkan turun kemasyarakat. Untuk terus mensosialisasikan keberhasilan kerja Jokowi, serta program-program yang akan dilakukan untuk memajukan bangsa ini. Namun yang terpenting, adalah kami akan terus menggelorakan Pemilu yang damai.” Ungkap Andi Ferianto, koordinator Arek Jatim Kabupaten Malang.
Aksi deklarasi, dengan bertema Bersatu Menuju Kemenangan ini dimulai dengan penyerahan panji arek jatim tingkat Provinsi kepada perwakilan Arek Jatim di Malang Raya. Hal ini sebagai simbol, kerja keras para relawan, untuk memenangkan paslon nomor 01.

Meski targetkan kemenangan mutlak bagi paslon nomor urut 01, di wilayah Kabupaten Malang. Namun para relawan ini, juga berharap kontestasi pilpres ini berjalan dengan  damai tanpa menggunakan isu sara dan hoaks.
“Kondisi, wilayah Malang Raya. Dalam pemilu kali ini, relatif aman. Kami juga berkomitmen. Menjaga kondisi kondusif tersebut, dengan mengajak semua pihak. Untuk berkampanye dengan sopan dan santun.” Ujarnya.

Selain dihadiri oleh para relawan. Acara ini juga dipadati para warga, yang disuguhi pertunjukkan seni budaya dan juga pasar seni. Sebagai bentuk pelestarian budaya bangsa, serta mendukung ekonomi kerakyatan.Yang menjadi komitmen kerja Presiden Joko Widodo. (aga)

TerPopuler