Betulkan Pompa Air, Kakek Renta Tewas Tercebur Sumur

Betulkan Pompa Air, Kakek Renta Tewas Tercebur Sumur

27 Feb 2019, 13.44
Loading...

Malang Satu – Warga Bululawang, Kabupaten Malang tiba-tiba gempar. Dikarenakan laporan salah satu warga, yang tercebur sumur, pada Rabu (27/2/2019) pagi tadi. Nasib malang tersebut, dialami Muhdor, warga Desa Wandanpuro, Bululawang. Pria berusia 80 tahun ini, meregang nyawa setelah tercebur ke dalam sumur di samping rumahnya.

Menurut kesaksian sejumlah warga. Korban pada pukul 05.30, diketahui sedang membetulkan pompa air yang rusak. Kakek renta inipun nampak mengerjakan perbaikan pompa airnya seorang diri.

Diduga kuat, ketika sedang memperbaiki pompa air inilah. Korban terpereset dari bibir sumur dan akhirnya terjebur. Dan tidak segera mendapatkan pertolongan. Akhirnya baru pada pukul 07.00. jenasah korban diketemukan oleh istri korban, Masfufah (75), yang curiga, saat tak melihat keberadaan sang suami dipinggir sumur. Dan hanya mendapati sandal korban saja.
Setelah mengetahui ada orang tercebur sumur, warga lantas menghubungi petugas Polsek Bululawang. Termasuk meminta PMI Kabupaten Malang, untuk mengevakuasi tubuh korban. Begitu diangkat, ternyata nyawanya sudah melayang.

"Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi. Mereka membuat surat pernyataan dan menerima kematiannya sebagai musibah," ungkap Kanitreskrim Polsek Bululawang, Iptu Ronny Marghas.

Usai berhasil dievakuasi. Jenasah korbanpun langsung dibawa ke rumah duka. Dari penyelidikan pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara. Tidak diketemukan bekas luka mencurigakan di tubuh korban.

"Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Meninggalnya korban murni karena tercebur ke dalam sumur," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Pakis. (aga)

TerPopuler