Asisten Bupati Malang: Era Milenial IPNU-IPPNU Harus Kuat dalam Organisasi

Asisten Bupati Malang: Era Milenial IPNU-IPPNU Harus Kuat dalam Organisasi

16 Feb 2019, 18.03
Loading...

Malang Satu – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Pagelaran, dihadiri Asisten Plt Bupati Malang, dr Abdurrahman. Dalam pesanya, asisten Bupati itu menyampaikan jika di era milenial ini, pelajar harus kuat dalam berorganisasi.

Bertempat di Kantor Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Sabtu (16/2/2019), pelantikan para pelajar NU itu juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Antara lain Sekretaris Camat, Danramil, Kapolsek, PAC Muslimat NU, Fatayat NU Kecamatan Pagelaran, dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Malang, serta santri-santri Pondok Pesantren setempat.

Kata Abdurrahman, dirinya mengucapkan selamat kepada PAC IPNU-IPPNU Pagelaran atas pelantikan dan Konferensi yang digelar.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, kami mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan dan Konferensi PAC IPNU-IPPNU Pagelaran," katanya.

"Semangat buat para pengurus yang telah dilantik baik yang sudah lama maupun yang baru. Ini sangat baik, pemuda dan pelajar punya wadah untuk berorganisasi. Sebagai upaya penguatan dalam menghadapi era milenial saat ini," tambah Abdurrahman.

Mantan Kadinkes Kabupaten Malang itu memberi saran, bilamana konsolidasi juga perlu dilakukan untuk mengembangkan dakwah islam.

"Sebagai upaya juga untuk mengembangkan islam nusantara, penguatan NKRI, dan peningkatan daya saing bagi generasi milenial yang berkualitas," urainya.

Pemkab Malang tentu mendukung penuh katanya jika ada pemuda dan pelajar yang mau aktif berorganisasi.

"Semoga perjuangan teman-teman PAC IPNU-IPPNU Pagelaran dalam menghadapi era milenial ini semakin semangat dan terus kuat dalam berorganisasi, insyaallah kami akan dukung penuh," pungkasnya. (msn)

TerPopuler