Arema FC Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden

Arema FC Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden

25 Feb 2019, 12.02
Loading...

Malang Satu – Arema FC terus matangkan persiapan jelang perhelatan Piala Presiden 2019, yang bakal di gelar di stadion Kanjuruhan, pada 4 Maret mendatang. Arema FC ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah dalam perhelatan ini selain Kota Bandung, Bekasi, Magelang dan Sleman.

Arema FC sesuai drawing Piala Presiden 2019 tergabung dalam Grup E bersama Barito Putera, Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

Manajemen Arema FC yang juga berkordinasi dengan Panpel Stadion Kanjuruhan pun langsung menyiapkan sejumlah rencana guna melancarkan gelaran turnamen ini. Salah satunya dari segi tiket pertandingan sepak bola, yang akan segera ditentukan perihal banderol harga pada setiap kategorinya. Dan akan segera membuka ticket box.
“Yang paling utama, hari ini, tiket box akan segera dibuka. Kami sudah mendapatkan surat kepastian, gelaran akan dimulai pada 4 Maret mendatang,” ujar Sudarmaji, Humas Arema FC.

Pihak Panpel terus melakukan pengecekan terhadap sejumlah fasilitas stadion. Termasuk kesiapan lampu stadion. Dikarenakan pertandingan yang juga akan di gelar pada malam hari. Tak terkecuali, kesiapan kamar ganti pemain, yang nantinya akan menampung 4 klub berbeda pada setiap pertandingannya.


“Kanjuruhan kan punya 4 kamar ganti pemain, kami akan maksimalkan itu, mengingat adanya 4 klub yang pada hari bersamaan bertanding. Kami juga sudah berkordinasi dengan pihak panpel, untuk kesiapan lampu. Karena gelaran 2 kali pertandingan, disetiap harinya,” imbuhnya. (aga)



Berikut jadwal penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 : 



Senin, 4 Maret 2019 :

Arema Fc vs Barito Putera

Persita Tangerang vs Persela Lamongan


Sabtu, 9 Maret 2019 :

Barito Putera vs Persita Tangerang

Persela Lamongan vs Arema Fc


Kamis, 14 Maret 2019 :

Barito Putera vs Persela Lamongan

Arema Fc vs Persita Tangerang

TerPopuler