Arema FC dan Petinggi Keamanan Sosialisasi Piala Presiden 2019

Arema FC dan Petinggi Keamanan Sosialisasi Piala Presiden 2019

22 Feb 2019, 13.13
Loading...

Malang Satu - Kapolresta Malang AKBP Asfuri dan Dandim Kota Malang Letkol Tommy Anderson melakukan program menarik jelang laga Arema vs Persib Bandung nanti sore, Jumat (22/2/2019) sore ini.

Selain sosialisasi dengan memberikan arahan agar menjaga keamanan dan ketertiban di Malang, juga mensosialisasikan rencana pertandingan Piala Presiden 2019 dimana Malang ditunjuk sebagai tuan rumah pada Maret mendatang.

Menurut Asfuri menjaga keamanan dan ketertiban Malang Raya penting melibatkan Aremania,karena itu dirinya bersama Dandim menjadikan momentum melakukan dialog langsung dengan Aremania yang sedang antri tiket di Kandang Singa Jl Mayjen Panjaitan 42 Malang.
Selain itu lanjut Asfuri menjadikan moment utk sosialisasi renacana Piala Presiden yang akan digelar Maret mendatang. Meski laga digelar di wilayah Kabupaten Malang terkait tugas keamanan dan ketertiba juga menjadi tanggung jawab bersama.

"Kami optimis Piala Presiden di Malang akan tergelar semarak.Karena Aremania sangat antusias dan menjadi pengalaman pertama dulu piala serupa juga pernah digelar di Malang." Ujarnya.

Sementara Dandim KitaMalang Letkol Tommy Anderson menambahkan bahwa pihaknua memback up penuh tugas kepolisian untuk menjaga keamanan wilayah Malamg Raya.

"Kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan Aremania. Bahkan manajemen Arema FC melalui CEO Arema FC  Bapak Agoes Soerjanto siap untuk mensukseskan event Piala Presiden," Ungkapnya.
Dalam kesempatan itu kedua petinggi kedua keamanan di Kota Malang itu menyempatkan membeli tiket pertandingan dan selanjutnya diberikan kepada Aremania yang berhasil menjawab pertanyaan seputar keamanan dan ketertiban. Program dialog ini akan berjalan selanjutnya untuk menyemarakkan Piala Presiden 2019 di Malang. Sementara CEO Arema FC Agoes Soerjanto menyampaikan kebanggaaannya kepada kedua petinggi tersebut dan Aremania.

"Ditengah ujian ini. Kita bangga Arema dan Aremania tetap mampu bekerjasama dengan bapak bapak keamanan untuk mendukung agar Malang tertib damai dan aman. Bahkan Aremania dan Arema siap mensukseskan gelaran Piala Indonesia dan Piala Presiden,ujarnya. (aga)

TerPopuler