Titik Soeharto Blusukan Pasar, Optimis Prabowo Sandi Menang

Titik Soeharto Blusukan Pasar, Optimis Prabowo Sandi Menang

20 Jan 2019, 12.09
Loading...

Malang Satu - Untuk terus mendongkrak elektabilitas pasangan Prabowo Sandi. Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa disapa Titik Soeharto, lakukan Blusukan ke sejumlah lokasi di Kota Malang. Salah satunya di Pasar Tradisional Oro-oro dowo Kota Malang, Minggu (20/1/2019).

Dalam "Blusukan" ini, salah satu Anggota Dewan Pengarah Pemenangan Nasional Prabowo Sandi ini, mengajak pedagang dan pengunjung pasar tradisional ini untuk memilih pasangan calon nomer 02. Iapun optimis mampu meraih suara optimal di seluruh Indonesia dalam Pilpres 17 April mendatang.
Anak kedua dari mantan Presiden Soeharto, yang kini berlabung di Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto yang tak lain merupakan adiknya sendiri ini. Memilih "Blusukan" ke pasar-pasar tradisional dalam berkampanye, dikarenakan ingin mengetahui langsung harga komoditi bahan pokok. Iapun juga ingin melihat sejauh mana perkembangan kondisi dan fasilitas pasar tradisional.

"Pasar Oro-oro dowo,Kota Malang.  Sudah bersih ya. Fasilitasnya seperti pasar modern." Pujinya.

Ditemui usai melakukan kunjungannya ini, Titik Soeharto. Mengaku Tim Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, semakin optimis pasangan yang mereka usung, akan mampu memenangkan Pilpres 2019 ini. Dikarenakan pasca debat yang berlangsung pada Kamis lalu. Masyarakat bisa langsung melihat kapasitas dan komitmen Pasangan Prabowo Sandi.

"Kami optimis, pasca debat kemarin. Pasangan Prabowo Sandi bisa terus unggul. Biarkan masyarakat menilai sendiri kapasitas paslon nomer 02." Imbuhnya.

Kini, Badan Pemenangan Prabowo Sandi, juga terus melakukan evaluasi guna perhelatan debat-debat yang akan bergulir selanjutnya. Dan terus turun ke masyarakat, guna menyerap masukan kondisi masyarakat, yang akan menjadi materi Debat selanjutnya. (aga)

TerPopuler