Sosialisasikan E-Policing, Polsek Donomulyo Temui Pegiat Seni Jaranan

Sosialisasikan E-Policing, Polsek Donomulyo Temui Pegiat Seni Jaranan

21 Jan 2019, 21.58
Loading...

Malang Satu - Sosialisasi apkikasi E-Policing milik Polres Malang terus di dengungkan. Salah satunya, oleh jajaran Polsek Donomulyo.

Lewat Bhabinkamtibmas desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Aipda Suwito dan  Babinsa Serka Solikin dari Koramil Donomulyo, juga menyampaikan pesan pada warga untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas.

Pesan itu juga disampaikan melalui pegiat seni budaya yang tergabung dalam Seni Budaya Jawa Jaranan “Abdi Rukun Budoyo” di Dusun Tulungrejo RT 09/ RW 03  Desa Tulungrejo, Donomulyo, Senin (21/1/2019) malam ini.

“Kami mengajak warga untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Serta menghimbau untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019, boleh beda pilihan namun persatuan tetap dijaga,” ungkap Aipda Suwito.

Kata dia, Polsek dan Koramil Donomulyo menghimbau  agar tidak mudah terpancing dengan adanya berita bohong di media sosial. Selama

Aipda Suwito menambahkan, dengan bertemu langsung pada warga desa, pihaknya juga memberikan Sosialisasi terkait Malang E-Policing. Serta, menggaungkan program 77 unggul Kapolres Malang pada fungsi Binmas  terkait Siskamling modern. (yog)

TerPopuler