Simpan Ganja, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Simpan Ganja, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

26 Jan 2019, 19.22
Loading...

Malang Satu -Bermula dari keresahan warga, terkait peredaran narkoba diwilayahnya. Membuat jajaran Reskrim Polsek Singosari, meningkatkan intensitas penanggulangan peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

Dari serangkaian giat yang dilakukan. Akhirnya Unit Reskim Polsek Singosari, berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika. Dengan mengamankan tersangka, yang kedapatan memiliki daun ganja kering.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono. Keberhasilan pengungkapan ini. Diawali dari laporan warga, yang akhirnya diselidiki oleh petugas. Dan akhirnya berhasil mengamankan tersangka atas nama Sugeng Prayitno,(39). Warga Jalan Bulu rejo Prodo,  RT. 03, RW. 07, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah bungkusan daun kering jenis ganja,  yang dibungkus kertas warna putih seberat 3,60 gram. Satu bungkus kecil daun ganja seberat 0,26 gram. Satu bungkus batang ganja yang dibungkus kertas warna putih seberat 0,36 gram. Serta, satu bungkus daun kering ganja yang dibungkus isolatif warna coklat seberat 4,50 gram. Dan tiga linting daun kering jenis ganja, yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok.

"Keberhasilan ini, didasari laporan warga yang resah dengan menyalagunaan narkotika di wilayah singosari. Usai kami lakukan pendalaman kasus, kami melakukan penggeledahan. Dan menemukan sejumlah barang bukti tersebut." Ungkapnya.

Kini, tersangkapun harus meringkuk dibalik jeruji besi, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karena terbukti melanggar Pasal 111 ayat 1. Undang-Undang RI. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (aga)

TerPopuler