Sesosok Mayat Tergeletak Di Kebun Tebu, Hebohkan Warga Gondanglegi

Sesosok Mayat Tergeletak Di Kebun Tebu, Hebohkan Warga Gondanglegi

17 Jan 2019, 12.53
Loading...

Malang Satu - Masyarakat sekitar Desa Ganjaran, Gondanglegi, dibuat geger. Pasal adanya sesosok pria yang ditemukan tewas di area kebun tebu milik warga. Dari penyelidikan , diketahui identitas korban adalah Sutrisno, warga Jalan Dahlia, Desa Sukosari, Gondanglegi. Pria berusia 61 tahun.

Usai dilakukan olah tempat perkara di lokasi kejadian. Di tubuh korban tidak diketemukan ada bekas tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Diperkirakan korban meregang nyawa karena sakit yang dialaminya. Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa pulang ke rumah duka.

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ada bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena sakit," ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani.

Adalah Muharom, warga sekitar saksi yang kali pertama menemukan. Saksi yang usai bekerja berniat pulang. Supaya cepat tiba di rumahnya, saksi melintas jalan tembus.

Namun ketika melewati area perkebunan tebu, saksi kaget karena melihat ada sesosok tubuh tergeletak di tengah kebun. Lantaran takut, saksi lalu memberitahu Husen, temannya. Setelah dilihat bersama bahwa korban telah meninggal dunia, keduanya lalu melaporkan ke perangkat desa.

Temuan mayat tersebut, selanjutnya dilaporkan ke petugas Polsek Gondanglegi. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Selain mengevakuasi tubuh korban, juga melakukan olah TKP.

"Ketika di lokasi, keluarga korban juga sudah di TKP. Mereka mengatakan kalau korban memiliki riwayat sakit. Selanjutnya, keluarga meminta jenazah supaya langsung dibawa pulang ke rumah duka," jelasnya.(aga)

TerPopuler