Seribu Kawan, Cara Polsek Donomulyo Ayomi Masyarakat

Seribu Kawan, Cara Polsek Donomulyo Ayomi Masyarakat

15 Jan 2019, 22.46
Loading...

Malang Satu - Seribu kawan namanya. Inilah bentuk silaturahmi sekaligus kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo, Bripka Yudha AP pada warga Desa Sumberoto, Donomulyo, Kabupaten Malang, Selasa (15/1/2019) malam ini.

Melalui poin Seribu Kawan, Bripka Yudha mencoba lebih mendekatkan diri secara personal. Memberikan pengayoman secara langsung pada masyarakat yang ditemuinya.

“Kita ngobrol biasa. Sambil kita menitipkan pada warga Dusun Dsn. Kalisangkrah, Desa Sumberoto untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka,” terang Yudha.

Kata dia, pihaknya juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019. “Boleh beda pilihan namun persatuan tetap dijaga. Masyarakat juga jangan mudah terpancing dengan adanya berita bohong di media sosial,” bebernya.

Bripka Yudha menambahkan, selama bertemu warga desa, pihaknya juga memberikan Sosialisasi terkait Malang E-Policing. Serta, menggaungkan program 77 unggul dari Kapolres Malang pada fungsi binmas terutama terkait Siskamling modern. (yog)

TerPopuler