Rucita: Rajanya Para Gamers Ada di Malang

Rucita: Rajanya Para Gamers Ada di Malang

17 Jan 2019, 13.59
Loading...

Malang Satu - Melalui Rumah Aspirasi, Rucita Permatasari ingin mendekatkan diri secara total pada masyarakat khususnya generasi muda milenial.

Rumah Aspirasi Rucita, berada di Jalan Raya Panji, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang. Peresmian Rumah Aspirasi Rucita, Kamis (17/1/2019) siang,  nantinya juga akan menjadi basis gerakan sekaligus Posko Kemenangan Rucita yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi Jatim Dapil VI Malang Raya dengan nomor urut 6.

Rucita sendiri adalah Mantan Foto Model Majalah Aneka dan pebisnis di bidang hunian. Dara single yang masih berumur 28 tahun ini, total terjun ke politik untuk memberikan sumbangsih pemikiranya bagi kemajuan rakyat Indonesia.

“Sebagai wajah baru di dunia politik kami sadar, tanpa dukungan masyarakat dan kaum muda, pastinya akan sulit. Memberikan edukasi pada generasi milenial nantinya, akan jadi strategi kami untuk mendekat pada mereka secara langsung,” papar Rucita.

Ditanya potensi kaum muda milenial di Malang Raya, Rucita mengaku akses informasi dan teknologi yang serba cepat hari ini, harus dibarengi dengan edukasi yang baik.

“Kaum muda milenial di Malang ini potensinya luar biasa. Mereka ini jagoan-jagoan semua loh di bidang game. Bahkan untuk tingkat nasional dan internasional, anak-anak muda di Malang paling jago bermain game. Ini potensi luar biasa,” tegas Rucita.

Banyaknya gamers (Sebutan pemain games-red) di Malang, menjadi potensi bagi Rucita untuk digandeng. “Karena banyaknya gamers di Malang, nantinya bisa kita kumpulkan mereka. Kita edukasi dan kita beri wadah sendiri. Termasuk kita buat seminar tentang dunia games itu sendiri,” pungkas Rucita. (yog)

TerPopuler