Pria Beristri Setubuhi Gadis Belia Sampai Melahirkan

Pria Beristri Setubuhi Gadis Belia Sampai Melahirkan

23 Jan 2019, 16.04
Loading...

Malang Satu - Seorang kuli bangunan asal Desa Jambearjo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Wahyudi (32), dibekuk aparat Kepolisian Resor Malang.

Wahyudi ditahan atas kasus persetubuhan dengan gadis berumur 15 tahun hingga hamil dan melahirkan. Korban sebut saja Nis (nama samaran-red), baru saja melahirkan bayi laki-laki, Desember 2018 lalu.

Nis dipaksa melayani nafsu pelaku sejak pertengahan 2017 lalu, hingga Maret 2018.  "Tersangka Wahyudi kami tangkap setelah ada laporan dari keluarga korban. Selama menyetubuhi, dia menjanjikan akan menikahi korbannya," terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, Rabu (23/1/2019).

Kata Yulistiana, tersangka sudah berkeluarga dan punya satu anak. Bahkan istri tersangka, kini tengah mengandung anak keduanya yang berusia delapan bulan.

Dalam pemeriksaan, Wahyudi mengaku kalau hubungannya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Dia selingkuh dengan Bunga selama tiga tahun. "Kami pacaran karena sama-sama mencintai," ujar tersangka Wahyudi.

Dari hubungan terlarang itu, Wahyudi lantas mengajak Bunga melakukan hubungan badan. Dia menjanjikan akan bertanggungjawab dan siap menikahinya. Persetubuhan pertama dilakukannya pada pertengahan 2017. Kemudian terakhir menyetubuhi korban pada Maret 2018 lalu. "Yang terakhir itu, kami melakukannya di Kebun Sengon Desa Jatisari, Tajinan," tuturnya.

Nis kemudian terlambat datang bulan dan positif hamil. Meski terus menutupi, namun lama-kelamaan perutnya semakin membesar. Karena takut hubungan terlarangnya terbongkar, pada bulan November 2018 Bunga kabur dari rumah. Dia menyusul Wahyudi yang bekerja sebagai kuli bangunan di Jakarta. Selama hampir dua bulan di Jakarta, mereka tinggal di rumah kontrakan.

Baru pada akhir Desember 2018 ketika mau melahirkan, Bunga diantarkan pulang oleh tersangka. Ketika pulang itulah, Bunga ditanya oleh orangtuanya hingga menceritakan semuanya.

Lantaran tidak ada itikad baik dan Wahyudi malah menghilang, akhirnya pasca Bunga melahirkan, keluarga Nis melaporkannya ke Polres Malang. Berdasarkan laporan itulah polisi langsung menangkap Wahyudi.

"Saya ditangkap saat bekerja sebagai kuli bangunan di kampung. Rumah saya dengan Bunga, sebenarnya tidak jauh," paparnya. (yog)

TerPopuler