Polsek Donomulyo Dukung Bumdesma Dana Mulia

Polsek Donomulyo Dukung Bumdesma Dana Mulia

24 Jan 2019, 15.36
Loading...

Malang Satu - Musyawarah Antar Desa (MAD) digelar Muspika Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Kamis (24/1/2019). Dalam MAD itu, juga membahas pertanggung jawaban kelembagaan Bumdesma Dana Mulia tahun anggaran 2018 di Gedung Trisula, Desa Donomulyo.

Hadir dalam musyawarah tersebut Camat Donomulyo, Marendra. Kapolsek Donomulyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Donomulyo, Brigadir Antuka. Danramil Donomulyo, Kapten Inf. Suwarno. Serta Kades, PKAD dan Ketus Bumdes se Donomulyo.

Dalam MAD, juga membahas laporan pertanggung jawaban kelembagaan Bumdesma Dana Mulia.  Tujuan digelarnya MAD ini, agar proses berjalannya kelembagaan Bumdesma Kecamatan Donomulyo, dapat terarah sesuai dengan tujuan yang sudah di tetapkan bersama.

“Dengan adanya Bumdesma ini, semoga dapat membantu untuk pembangunan Desa kedepannya menjadi lebih baik,” terang Camat Donomulyo, Marendra, Kamis (24/1/2019).

Kata dia, pihaknya sangat mendukung dengan adanya kelembagaan Bumdesma "Dana Mulia" di desa-desa di wilayah Kecamatan Donomulyo.

Sementara itu,  Kapolsek Donomulyo melalui Ka SPK Aiptu Siwanto menambahkan, Polsek Donomulyo mendukung penuh kegiatan MAD (Musyawarah Antar Desa) pertanggung jawaban kelembagaan Bumdesma Dana Mulia tahun 2018.

“Melalui MAD ini, sejumlah permasalahan juga bisa dituntaskan. Kedepannya bisa dapat membantu pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat Donomulyo,” pungkasnya. (yog)

TerPopuler