MoU Perjanjian Kinerja, DTPHP Ingin Lahan Sawah Optimal

MoU Perjanjian Kinerja, DTPHP Ingin Lahan Sawah Optimal

28 Jan 2019, 18.12
Loading...

Malang Satu - Penandatanganan dokumen perjanjian kinerja di gelar Wakil Bupati Malang HM.Sanusi, Senin (28/1/2019) di Ruang Anusopati Pendopo Pemkab Malang.

Dalam penandatanganan tersebut, Sanusi yang juga menjabat Plt Bupati Malang itu berharap seluruh dinas (OPD), meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.

“Harapan kami setelah penandatanganan ini, fungsi OPD lebih maksimal. Melakukan terobosan sesuai tupoksinya,” terang Sanusi.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Malang, Budiar Anwar yang turut dalam MoU peningkatan kinerja mengatakan, kegiatan penanda tanganan perjanjian kinerja ini merupakan langkah yang baik untuk seluruh perangkat daerah.

“Semua berkomitmen untuk melaksanakan sesuai dengan ide perjanjian kinerja ini. Dan kami siap berkomitmen dalam pengembangan bidang pertanian, salah satunya adalah komitmen membuka lahan baru untuk persawahan,” terang Budiar Anwar.

Kata Budiar, pihaknya menginginkan ada tambahan lahan sawah baru di Kabupaten Malang.  “Jangan sampai lahan sawah semakin berkurang, yang kemudian secara otomatis mengurangi produksi padi kita. Kita tingkatkan terus produksinya. Sembari kita buka lahan sawah baru. Itu komitmen kami,” paparnya. (yog)

TerPopuler