Makan Konate Absen Lawan Persita

Makan Konate Absen Lawan Persita

24 Jan 2019, 15.07
Loading...

Malang Satu – Jelang laga babak 32 besar pada perhelatan Piala Indonesia, yang akan mempertemukan Arema FC melawan Persita Tangerang. Yang bakal di gelar di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu,(26/1/2019).

Tim berlogo singa jingkrak ini. Dipastikan tak akan diperkuat, Makan Konate.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan Makan Konate, dikarenakan pemain asal Mali ini, sedang pulang kenegaranya, untuk menghadiri pernikahan adiknya.

"Dia menghadiri pernikahan adiknya, jadi dia tidak akan bermain," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu, Kamis (24/1/2019).

Ia mengatakan Konate akan kembali ke Indonesia pada tanggal 28 Januari nanti. Pada leg 2 Persita Tangerang vs Arema FC nanti, Milo berharap Konate bisa bergabung bersama Hamka Hamzah dkk.

"Saya harap pertandingan kedua di Tangerang Konate bisa bergabung," katanya.

Milo optimis Arema FC dapat bermain bagus dan memetik kemenangan.

Pertandigan leg 1 Arema FC vs Persita Tangerang. Meski Persita adalah tim yang berada di Kasta kedua Liga Negeri ini. Namun Milo tetap menginstruksikan pemainnya, untuk tampil maksimal dan tidak meremehkan lawan tandingnya nanti.

"Kami selalu optimis dan kami tidak takut pada siapapun. Kami menghargai semua tim," ujar dia.

Selain Konate, dua pemain Arema FC lain juga bakal absen yakni Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Hanif dan Rafli tidak bisa bermain bersama Arema FC karena dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. (aga)

TerPopuler