Jelang Pilpres, Polsek Donomulyo Ajak Warga Desa Jaga Keamanan

Jelang Pilpres, Polsek Donomulyo Ajak Warga Desa Jaga Keamanan

13 Jan 2019, 19.39
Loading...

Malang Satu - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilu 2019, silaturahmi terus digalakkan aparat kepolisian dari Sektor Donomulyo.

Dalam silaturahmi Minggu (13/1/2019) hari ini, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, menemui langsung Kepala Desa Tlogosari, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Lilik Rahayu.

Menurut Kapolsek, menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019, sebagai kepala desa hendaknya bisa membantu Polri di bidang Kamtibmas. Khususnya, di lingkungan desanya.

Sehingga bisa tetap menjalin kerukunan antar tetangga di lingkungan sekitarnya, walaupun beda pendapat dalam Pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019. “Beda pendapat itu wajar. Namun seluruh masyarakat harus tetap menjalin dan bersatu dalam kehidupan sehari-hari, menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif,” ungkap AKP Gianto.

Kata dia, untuk mendapatkan aman dan nyaman khususnya di lingkungan Desa Tlogosari, lanjut Gianto, agar pemerintah desa ikut memberikan pemahaman dan jalin dengan baik  terhadap warganya di masing-masing dusun. Sehingga tercipta hubungan emosional yang tetap abadi dan tetap jalin persaudaraan agar terlaksananya pileg dan pilpres tahun 2019, bisa terselenggara dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Tlogosari untuk tetap menjaga tegaknya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika demi utuhnya kesatuan dan persatuan,” pungkasnya. (yog)


TerPopuler