Jasad Bertato Ditemukan di Sungai Molek Kepanjen

Jasad Bertato Ditemukan di Sungai Molek Kepanjen

14 Jan 2019, 12.51
Loading...

Malang Satu - Warga dusun Legok, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, digegerkan dengan penemuan mayat bertato yang mengapung di Dam Sungai Molek, Kepanjen, Senin (14/1/2019).

Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas ini pertama ditemukan seorang yang bernama Ahmad (65), warga dusun Legok, Desa Sukaraharjo.

"Saat itu saksi (Ahmad) sedang lewat ditepi Dam tersebut. Ia melihat ada sosok mayat yang mengapung di pusaran air," ungkapnya.

Setelah mengetahui, lanjut Bindriyo, Ahmad langsung memberi tahu ke-dua rekannya dan langsung diteruskan ke Polsek Kepanjen.

"Mendapat laporan tersebut, kami langsung mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP). Jika melihat kondisi mayat itu, diduga korban hanyut atau terbawa arus. Kami menduga mayat ini telah meninggal dunia sekitar 4 - 7 hari lalu," jelasnya.

Kompol Bindriyo menambahkan, jasad korban memiliki ciri-ciri Laki-laki usia sekitar 30 - 40 tahun, dengan tinggi badan 165 cm, rambut lurus pendek, pada punggung ada Tato bertulisan FARIsT. Mayat ini ditemukan dalam keadaan sudah mulai membengkak, dan pakaian yang dipakai tinggal kaos switer berwarna Abu-abu.

"Mayat ini ditemukan dalam kondisi sudah hampir membusuk dan kondisi sidik jari yang sudah rusak. Untuk itu, mayat kami kirim ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan Visum et repertum (Ver). Karena kondisi mayat ," pungkas Bindriyo. (yog)

TerPopuler