Jaring Suara Milenial, Rucita Permatasari Buka Rumah Aspirasi

Jaring Suara Milenial, Rucita Permatasari Buka Rumah Aspirasi

17 Jan 2019, 13.13
Loading...

Malang Satu - Guna menjaring suara pemilih di era milenial serta generasi X, Rumah Aspirasi Rucita Permatasari, resmi dibuka, Kamis (17/1/2019 siang ini. Rumah Aspirasi Rucita, berada di Jalan Panji, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang.

Rucita Permatasari adalah politikus muda Partai Golkar. Ketertarikanya terjun sebagai politisi dan maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Jatim Dapil VI Malang Raya dengan nomor urut 6, ingin memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiranya bagi rakyat Indonesia.

“Harapan dengan berdirinya rumah aspirasi ini, kami ingin lebih dekat langsung dengan masyarakat di Kabupaten Malang. Kita akan berikan edukasi juga bagi anak-anak muda,” papar Rucita, Kamis (17/1/2019) siang pada Malangsatu.net.

Untuk menggaet suara generasi milenial dan Gen X ini, kata Rucita, mereka tumbuh pada kecepatan akses informasi yang tinggi. “Kita harus dampingi mereka. Kita edukasi karena sebaran informasi yang cepat, tentunya diiringi dengan kabar hoax. Disinilah peran kami, mengedukasi, mengajak geberasi milenial dan gen X paham apa yang harus mereka lakukan untuk bangsa dan negara Indonesia,” tuturnya.

Sebagai wajah baru di dunia politik, Rucita sadar butuh suport dari geberasi muda dan masyarakat secara luas. Hal itu juga sebagai bentuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Malang pada khususnya.

“Tanpa suport dan dukungan kaum muda dan masyarakat, saya pikir juga akan sulit. Disinilah nanti kami mencoba ruang dengan mendekat pada mereka lewat rumah aspirasi ini,” tegas Rucita. (yog)

TerPopuler