Jaga Kondusifitas Wilayah dengan Libatkan Tokoh Desa

Jaga Kondusifitas Wilayah dengan Libatkan Tokoh Desa

16 Jan 2019, 14.03
Loading...

Malang Satu - Sinergitas Polisi dan masyarakat menjadi kunci utama menjaga keamanan dan ketertiban di satu wilayah. Hal inilah yang terus digemakan Polsek Donomulyo.

Usai bertemu dengan Kepala Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Suliyah, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto berpesan agar masyarakat, berperan aktif membantu ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Desa Banjarejo yang aman dan Kondusif.

“Khususnya dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, kami berharap masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan warga walaupun nantinya terjadi perbedaan pilihan,” terang AKP Gianto, Rabu (16/1/2019).

Kapolsek Donomulyp juga menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait dengan maraknya isu terorisme, radikalisme maupun berita-berita hoax yang bisa memprovokasi masyarakat.

“Kepada warga untuk selalu peduli akan keamanan lingkungannya dengan turut serta meningkatkan Siskamling. Tamu wajib lapor guna mewaspadai masalah terorisme dan radikalisme,” pungkasnya. (yog)

TerPopuler