Hary Tanoesoedibyo Beri Pembekalan Ratusan Caleg Perindo

Hary Tanoesoedibyo Beri Pembekalan Ratusan Caleg Perindo

22 Jan 2019, 17.56
Loading...

Malang Satu -Ketua Umum DPP Partai Perindo hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan dan pembekalan kepada ratusan caleg di wilayah jawa timur, rencananya pria yang akrab disapa HT ini, juga akan mengelilingi sejumlah dapil di Jawa Timur untuk memantapkan konsilidasi Partai besutannya.

Dengan didampingi sekjen partai perindo dan ketua dpw perindo jatim. Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan dan motivasi kepada sekitar 200 caleg di wilayah jatim. Kegiatannya yang digelar di sebuah hall rumah makan di Kepanjen, pada selasa,(22/1/2019). Juga digelar dalam rangka konsilidasi menyongsong tahun politik.

HT berusaha untuk menemui semua caleg, baik dari provinsi dan kota atau kabupaten. Dengan tujuan memberikan arahan, agar mampu memperoleh suara yang signifikan.

“Dalam Pemilu ini, saya berupaya dan berharap partai berperan, calegpun juga wajib berperan untuk memaksimalkan aktifitasnya ditengah masyarakat. Untuk mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memilih partai ini.” ujarnya.

HT juga angkat bicara tentang potensi di Malang Raya sebagai kawasan wisata. Menurutnya jika Malang Raya ingin mengembangkan potensi wisata yang harus dikembangkan adalah sarana infrastruktur, penunjang wisata lainnya seperti kuliner juga harus difasilitasi. Namun itu semua juga harus didukung dengan sarana promosi yang ciamik.
“Selain ketersediaan infrastuktur dan fasilitas. Sarana promosi, jugaharus dikemas bagus dan menarik. Ini juga sangat membantu untuk menarik minat masyarakat.” ungkapnya.

Usai melakukan kunjungannya di Kabupaten Malang ini, Rencananya. HT juga akan melakukan konsolidasi dan pembekalan caleg secara rutin dengan mengelilingi sejumlah dapil di Jawa Timur. Untuk terus mematangkan startegi partai yang juga pengusung Paslon Capres Cawapres nomer 01. Pasangan Joko Widodo dan Kyai Makruf Amin ini. (aga)

TerPopuler