DPRD: Pertahankan Piala Adipura Di Tahun Depan

DPRD: Pertahankan Piala Adipura Di Tahun Depan

15 Jan 2019, 14.59
Loading...

Malang Satu - DPRD Kabupaten Malang memberikan apresiasi tinggi atas perolehan Piala Adipura Kencana untuk yang kesebelas kalinya bagi Pemkab Malang.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi warga Kabupaten Malang. Kami berharap tahun depan harus bisa dipertahankan. Menjadi yang terbaik,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Ir.H.Holik, Selasa (15/1/2019) siang.

Usai menerima Piala Adipura dari Wakil Bupati Malang HM.Sanusi di Pendopo Jalan Panji, Kepanjen, Holik berpesan agar Piala Adipura, bisa menjadi pelecut untuk menata Kabupaten Malang menjadi wilayah yang nyaman, bersih, tertib dan sejahtera bagi masyarakatnya.

“Kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkap Malang. Khususnya kepada Wakil Bupati yang telah bekerja keras bersama seluruh OPD terkait atas Piala Adipura ini,” beber Holik.

Politisi dari Fraksi PKB itu melanjutkan, tahun depan Dewan berharap agar Piala Adipura bisa dipertahankan. “Harapan kedepan semoga kota Kepanjen mendapat Adipura Kencana lagi,” pungkasnya. (yog)

TerPopuler