DPD Projo Jatim Gelar Expo, Fasilitasi 500 Tenda UMKM

DPD Projo Jatim Gelar Expo, Fasilitasi 500 Tenda UMKM

14 Jan 2019, 21.14
Loading...

Malang Satu - DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur, menggelar Expo Budaya 2019 bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sedikitnya 500 tenda UMKM, disediakan Projo di GOR Merdeka, Jombang, mulai Senin (14/1/2019) hingga 20 Januari 2019 mendatang.

Hadir dalam  Pembukaan Expo Budaya Ketua ProJo Jawa Timur, Ir. Suhandoyo. Ketua DPC Projo Jombang, Joko Fattah mengatakan, semangat memenangkan Jokowi Makruf Amin, diwujudkan dalam memberikan wadah bagi pelaku UMKM di Jatim pada umumnya dan UMKM di Jombang pada khususnya.

“Expo ini dibuka langsung Pak Handoyo sebagai Ketua Projo Jatim dan ini kebanggaan saya bersama jajaran pengurus Projo. UMKM harus menggeliat dan berjaya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua ProJo Jawa Timur, Suhandoyo, menjelaskan,  akan terjun langsung mengawal Jokowi dalam pilpres 17 april nanti.

“Kemenangan Jokowi dan Kiai Makruf Amin di Jawa Timur kami targetkan 70 persen. Maka dari itu,  kami Projo Jatim terus menggelar acara road show Expo dari kota ke kota, sebelum di Jombang ini kami sudah di Lamongan. Gelar Expo ini untuk rakyat,” tegas Handoyo.

Terpisah, Ketua Bidang Kominfo DPD Projo Jatim, Azhari menambahkan, Expo di Jombang berlangsung meriah. Expo rakyat ini program road show DPD Projo Jatim. Setelah ini Expo kita gelar di Lumajang, Jember dan Kabupaten Probolinggo dalam bulan ini. Target kami pasangan Jokowi dan Makruf Amin bisa menang 70 persen di Jatim,” pungkas Azhari. (yog)

TerPopuler