Dosen Muda Seskoad Pimpin Kodim 0833 Kota Malang

Dosen Muda Seskoad Pimpin Kodim 0833 Kota Malang

23 Jan 2019, 16.56
Loading...

Malang Satu - Hari ini, Kodim 0833/Kota Malang melakukan pergantian pucuk pimpinan.  Tongkat komando, Dandim 0833/Kota Malang yang di jabat Letkol Inf  Nurul Yakin, M.A. Kini diserahkan kepada Letkol Inf Tommy Anderson, yang sebelumnya  menjabat sebagai Dosen muda Seskoad. Sementara itu, Letkol Inf Nurul Yakin, nantinya akan menduduki jabatan Kaspri Wakasad.

Pelaksanaan sertijab yang dilakukan di Makorem 083/Bdj, yang terletak di jalan Bromo No 17, Kota Malang. Dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. Dengan diawali Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan.
Dalam sambutannya, usai memimpin serah terima jabatan ini. Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, berpesan kepada Dandim 0833 yang baru, untuk bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kondisi yang ada di wilayah. Dan juga meneruskan seluruh pencapaian baik yang telah ditorehan Dandim sebelumnya.

Kolonel Inf Bagus, juga menekankan kepada pejabat baru, untuk bisa mengembangkan gagasan baru yang lebih maju dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas.

" saya menaruh harapan besar untuk pejabat baru, agar kehadirannya membawa semangat untuk membangun, meningkatkan kinerja organisasi ".ujarnya.

Diharapkan dengan pucuk pimpinan baru yang kini diemban Letkol Inf Tommy Anderson. Kodim 0833/Kota Malang, mampu meningkatkan soliditas dan solidaritas antar prajurit dan satuan. Serta terus memupuk hubungan baik dengan masyarakat, yang merupakan  modal membina kebersamaan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Terciptanya kesatuan dalam mengatasi kesulitan rakyat, yang akan semakin memperkuat kecintaan rakyat kepada TNI. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Nurul Yakin, atas dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan dalam memajukan dan membesarkan satuannya" tutupnya.(aga)

TerPopuler