Diduga Depresi, Warga Jabung Gantung Diri

Diduga Depresi, Warga Jabung Gantung Diri

15 Jan 2019, 14.46
Loading...

Malang Satu - Warga Jalan Kertosari, Dusun Boro, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, mendadak gempar, Selasa (15/1/2019) siang.

Seorang pria bernama Ponadi (43), warga sekitar, ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh menggantung di belakang rumahnya. Dugaannya, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena bunuh diri," ungkap Kapolsek Jabung, AKP Samsul Arifin.


Jasad korban pertama kali diketahui oleh Siti Fatimah (36), istri korban. Saat itu, Siti baru saja pulang menjemput anaknya sekolah. Ketika pulang, ia mendapati suaminya tidak ada.

Saksi lantas mencarinya ke belakang. Saat itulah, istri korban kaget karena melihat suaminya sudah tewas tergantung. Ia lantas teriak hingga mengundang reaksi warga sekitar.

Begitu diketahui korban tewas secara tidak wajar, warga lantas melaporkan ke perangkat desa. Selanjutnya meneruskan ke petugas Polsek Jabung.

"Berdasarkan hasil visum luar di Puskesmas, tidak ada tanda yang mencurigakan. Pihak keluarga juga telah menerima kematiannya," terang Samsul.

Pada petugas, keluarga menyatakan bahwa sejak sebulan terakhir, korban mengalami depresi. Bahkan sekarang dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Lawang. (yog)

TerPopuler