Depresi Derita Stroke Dan Kencing Manis, Pria Paruh Baya Gantung Diri

Depresi Derita Stroke Dan Kencing Manis, Pria Paruh Baya Gantung Diri

18 Jan 2019, 15.52
Loading...

Malang Satu – Diduga karena alami depresi akibat penyakit yang dideritanya. Seorang pria paruh baya, warga Desa Plaosan Rt 04 Rw 05 Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Jumat (18/1/2019).

Jenasah korban atas nama, Isma’I (55) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini. Pertama kali ditemukan oleh Supari (51), pada pukul 05.30 pagi tadi, saat dirinya sedang berjalan melewati Mushola Nurroh.

Ia pun melihat ada sesosok orang yg tergantung di dalam gudang peralatan kematian di belakang luar tembok Mushola. Suparipun bergegas memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga, yang selanjutnya melaporkan ke Perangkat Desa Plaosan serta Ke Polsek Wonosari.

“Korban tergantung disebuah tiang kayu yang berada di tempat penyimpanan alat-alat kematian di Area MUshola.Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.” Ungkap AKP Triwik Winarni, Kapolsek Wonosari.

Dari penyelidikan di tempat kejadian perkara, yang dilakukan anggota Polsek Wonosari,  beserta petugas Puskesmas Wonosari. Tidak diketemukan bekas luka lain yang menjadi penyebab kematian korban. dan dipastikan kematian korban akibat jeratan tali tampar sepanjang 80 centimeter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

“Tidak ada bekas penganiayaan ditubuh korban. Keluarga korbanpun telah ikhlas dengan kematian korban, dan kamipun telah meminta surat pernyataan untuk jenasah korban tidak diotopsi lebih lanjut.” Tambahnya.

Dari keterangan sejumlah keluarga, kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya, dikarenakan depresi dengan penyakit stroke serta kencing manis yang telah lama dideritanya.(aga)

TerPopuler