BNN: Butuh Peran Masyarakat untuk Cegah Peredaran Narkoba

BNN: Butuh Peran Masyarakat untuk Cegah Peredaran Narkoba

30 Jan 2019, 16.44
Loading...

Malang Satu - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang menggelar Diseminasi Informasi P4GN lewat bincang santai Anti Narkoba, Rabu (30/1/2019) si Aula Kantor Kecamatan Dau.

Dalam talkshow hari ini, puluhan masyarakat di wilayah Dau, perangkat desa, tokoh masyarakat, ormas dan perwakilan institusi pendidikan, dilibatkan langsung guna mencegah maraknya peredaran narkoba.

Hadir dalam bincang santai Anti Narkoba, yakni Letkol Laut (PM) Agus Musrichin yang juga menjabat Kepala BNN Kabupaten Malang. Serta, dr.  Cahya Firly Nanda (Hayunanto Medical Center).

Materi yang disampaikan dalam gelaran tersebut, mengenai upaya penanganan narkoba di wilayah Kabupaten Malang. Talk show juga membahas soal  Adiksi dan Rehabilitasi bagi pecandu narkoba.

Menurut Kepala BNN, Letkol Agus Musrichin, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah dan menekan peredaran narkoba.

“Partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan masing-masing, sangat dibutuhkan. Kami juga berharap akan lahir para relawan anti narkoba di tengah masyarakat. Supaya perang melawan narkoba, dapat dilakukan lebih maksimal,” tegas Letkol Agus. (yog)

TerPopuler