Atur Strategi Perangmu dalam Mobile Royale

Atur Strategi Perangmu dalam Mobile Royale

19 Jan 2019, 05.33
Loading...

Malang Satu - Auman Sang Naga. Inilah yang terbaru dari Mobile Royale. Sebuah strategi bertempur multiplayer real-time di dunia fantasi 3D. Diupdate 17 Januari 2019 dan rilis 13 Januari 2019 lalu, gamers mania akan disuguhi pertempuran menegangkan di dunia fantasi yang luas persembahan IGG.

Mobile Royale adalah game real-time global untuk penggemar pertempuran strategi online. Bangun kotamu, berdagang dengan berbagai klan di penjuru dunia, latih beragam tentara untuk membentuk pasukanmu sendiri, bergabung dengan Guild, bentuk aliansi, dan ikuti peperangan yang mendebarkan adalah sederet permainan seru lewat gadget anda.

Fitur unik dalam game ini, dimana hanya ada satu server yang sama dari seluruj dunia. Terjemahan waktu real time nya, membantu kerja sama dalam pertempuran bersama pemain dari negara lain. Taklukkan dan kuasai dunia dengan bantuan sekutumu sekarang!!

Dengan grafik 3D yang detail, apik dan memukau, para gamers akan dibuat larut saat menjelajah medan tempur nan luas. Dijamin, fantasi sobat gamers pun melayang.

Hal itu dikarenakan kapal udara dan benteng melayang yang seperti impian, menjadi bagian dari strategi tempur dan aktivitas perdaganganmu. Berbagai jenis tentara dan formasi pasukan kamu, menambah lapisan intrik peperangan menjadi makin seru.

Sejumlah Hero yang kamu kendalikan meliputi Human, Elf, Dwarf, dan Beastkin. Serta, cari tahu latar belakang mereka yang menarik di Hall of Hero yang megah mempesona.

Fantasi berikutnya saat Guardian Dragon yang mulia, memilih untuk percaya kepadamu. Dimana sang naga, akan membantumu mengobrak-abrik medan tempur sambil memperkuat pembangunan kotamu. 

Inilah fantasi strategi bertempur kamu yang sayang jika dilewatkan. Dunia lengkap sarat dengan legenda, 5 ras, 10 Klan serta perang dunia yang kacau balau hingga skenario cerita dramatis. Siapa yang akan menjadi musuh atau temanmu, seluruhnya ada pada dirimu menentukan jalan. (yog) 

TerPopuler