Ansor Gondanglegi Harus Bangkit dan Bersatu

Ansor Gondanglegi Harus Bangkit dan Bersatu

25 Jan 2019, 18.45
Loading...

Malang Satu - Gerakan Pemuda Ansor, Kabupaten Malang, harus bangkit dan bersatu. Demikian kata Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim Syadad, Jumat (25/1/2019) sore usai pelantikan PAC Ansor Kecamatan Gondanglegi Periode 2019-2021.

Hadir  dalam acara tersebut Wakil Bupati Malang, HM.Sanusi dan Muspika Gondanglegi.

“Ansor adalah oraganisasi pemuda di bawah naungan NU yang memiliki kewajiban untuk melakukan kaderisasi. Dengan adanya pelantikan ini, berarti tugas tersebut telah terlaksana,” tegas Husnul.

Kata dia, ia berharap bahwa ansor gondanglegi bangkit kembali menjadi centrum gerakan Pemuda Ansor seperti masa lalu. “Ansor harus bangkit dan bersatu. Ansor Gondanglegi, dulu pernah menjadi percontohan bagi gerakan Pemuda Ansor se Kabupaten Malang,” terangnya.

Husnul melanjutkan, Ansor harus bersinergi dengan pemerintahan di kecamatan dalam menjalankan programnya. “Ansor harus solid dan bersatu untuk bergerak menuju kejayaan bangsa,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Malang, HM.Sanusi berharap, Ansor sebagai generasi muda yang akan berproses sebagai penerus pemimpin bangsa, untuk terus aktif berperan dalam pembangunan didaerah.

“Ansor harus terus belajar dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Sebagai pimpinan daerah, saya berharap atas peran strategis dari Ansor dalam berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Malang,” pungkas Sanusi. (yog)



TerPopuler